Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PUPR Kota Palangka Raya Intensifkan Tinjauan Proyek Pembangunan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 13 Desember 2023 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam upaya memantau perkembangan proyek pembangunan yang tengah dilaksanakan di Palangka Raya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melakukan peninjauan.

Kepala Dinas PUPR, Arbert Tombak, turut melakukan peninjauan langsung terhadap proyek pembangunan jalan di Jalan Buluh Merindu II, Kelurahan Bukit Tunggal, yang merupakan bagian dari program swakelola.

Arbert Tombak menekankan pentingnya kelancaran proyek pembangunan ini dalam menyelesaikan permasalah akses jalan rusak yang kerap terjadi di beberapa titik di wilayah Palangka Raya.

"Melalui kegiatan swakelola ini, diharapkan proyek dapat terlaksana secara tepat sasaran, meningkatkan kemampuan struktur jalan, dan memperlancar arus lalu lintas," katanya, Rabu, 13 Desember 2023.

Proyek pembangunan jalan ini menjadi salah satu dari sejumlah proyek yang ditingkatkan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melalui Dinas PUPR Palangka Raya sebagai pelaksana.

"Dengan peninjauan yang dilakukan secara rutin oleh Dinas PUPR, diharapkan progres pembangunan akan berjalan sesuai rencana kerja yang telah ditetapkan, membawa manfaat yang nyata bagi masyarakat Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru