Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sosialisasikan DIPA, ini Pesan Kapolres Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 13 Desember 2023 - 20:50 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan -  Polres Katingan menggelar sosialisasi daftar isian pelaksanaan anggaran atau DIPA dan penyerahan kertas kerja Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara Lembaga atau RKA-KL tahun 2024, Rabu, 13 Desember 2023.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana didampingi Wakapolres Katingan Kompol Uni Subiyanti menyerahkan DIPA tersebut kepada jajarannya termasuk para kapolsek.

Pada kesempatan ini,  Kapolres Katingan menuturkan, Polres Katingan sebagai institusi pemerintah berkewajiban menyosialisasikan DIPA.

Hal ini untuk memberikan pemahaman kepada sub satker pengguna anggaran sebagai wujud transparansi dalam pengelolaan anggaran yang mendukung pelaksanaan kinerja sesuai dengan Renstra tahun 2020-2024, rencana kerja dan rencana aksi kinerja tahun 2024. 

Kapolres juga menyampaikan dengan alokasi yang sudah ditentukan, diharapkan bisa bermanfaat dan agar sub satker mulai menyusun perencanaan penarikan anggaran perbulannya serta menyusun program-program sesuai target yang akan dicapai sesuai alokasi anggarannya.

"Kami berharap sub satker jajaran Polres Katingan selaku pengguna anggaran paham dan mengerti akan langkah-langkah yang dilakukan, sehingga pengelolaan anggaran dapat dilakukan secara transparan, profesional, efisien, akuntabel dan transparan,” harap Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana. (ABDUL GOFUR/H) 

Berita Terbaru