Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rekrut Anggota Baru, PWI Akan Gelar OKK di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Desember 2023 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalteng melalui PWI Kapuas akan menggelar kegiatan Orientasi Kewartawanan dan Keorganisasian (OKK) tingkat Provinsi Kalteng di Kabupaten Kapuas direncanakan pada Senin, 18 Desember 2023.

Ketua panitia pelaksana yang juga merupakan Ketua PWI Kapuas, Sri Hayati mengatakan, sesuai Peraturan Dasar PWI pasal 7 ayat 1 dan 2, OKK ini merupakan syarat mutlak seseorang untuk menjadi anggota PWI. 

"Untuk itu kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi wartawan yang belum masuk organisasi, untuk bergabung menjadi anggota PWI dengan mengikuti kegiatan ini. OKK tersebut terbuka untuk seluruh wartawan yang ingin masuk PWI seluruh kabupaten maupun PWI Provinsi Kalteng," katanya, Kamis, 14 Desember 2023.

Pendaftaran masih dibuka hingga Jumat besok 15 Desember 2023, dengan menghubungi PWI di daerah masing-masing.

Ia menyebut, kegiatan OKK ini digelar bagi calon anggota, juga anggota muda dan anggota biasa yang kartunya mati lebih dari satu tahun. 

"Selain OKK juga nantinya calon anggota PWI dipersyaratkan mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW), yang juga rencananya akan digelar di Kabupaten Kapuas tahun 2024," pungkasnya. (DODI/j)

Berita Terbaru