Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebuah Mobil Terbakar Setelah Mengisi BBM di Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 15 Desember 2023 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah mobil jenis Daihatsu Xenia dengan Nopol KH 1626 FW terbakar setelah mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di Jalan Cristopel Mihing, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat, 15 Desember 2023.

Menurut keterangan warga sekitar, Abdul Hadi, saat itu, dirinya mendengar ada suara ledakan. Setelah melihat sumber ledakan tersebut, ternyata ada kepulan apa di sebuah mobil.

"Ketika melihat ada asap, warga yang lain juga mendatangi dan membantu menyelamatkan sopir yang saat itu masih ada di dalam mobil," kata Abdul Hadi.

Karena lokasi kejadian yang tidak jauh dari SPBU tempat mobil tersebut mengisi BBM, warga berjibaku memadamkan api dengan menggunakan apar yang ada di SPBU.

Akibat kejadian tersebut, pengendara yang hendak melintasi jalan itu terpaksa harus berputar arah karena kepulan asap yang terlalu tebal dan mobil tersebut juga berada di badan jalan.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hanya saja, sopir mobil mengalami luka bakar. Ia kini telah dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran mobil tersebut. Saat ini, mobil telah dibawa oleh pihak Satlantas Polres Kotim untuk ditangani lebih lanjut. (BUDDI RAHMAT H/Y) 

Berita Terbaru