Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Barito Utara Lepas Kontingen Tandak Intan Kaharingan ke XII Tingkat Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 17 Desember 2023 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis secara resmi melepas kontingen Festival Tandak Intan Kaharingan (FTIK) ke XII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu, 16 Desember 2023.

Muhlis mengatakan, salah satu misi pembangunan Pemerintah Kabupaten Barito Utara adalah meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang bermartabat, berakhlak, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Oleh karena itu, saya menyambut baik keikutsertaan kontingen Kabupaten Barito Utara pada Festival Tandak Intan Kaharingan tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023 ini,” kata Muhlis.

Kegiatan Tandak Intan Kaharingan ini adalah bagian dari pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam rangka meningkatkan iman dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kesempatan tersebut juga Pj Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan Kabupaten Barito Utara yang telah membantu memfasilitasi dan yang telah bekerja keras mempersiapkan kontingen Kabupaten Barito Utara sejak awal hingga saat berakhirnya kegiatan Tandak Intan Kaharingan nanti.

“Saya harapkan semua dapat berjalan dengan baik dan lancar serta memperoleh hasil terbaik. Melalui acara pelepasan kontingen Kabupaten Barito Utara ini saya ingin menyampaikan beberapa pesan kepada para peserta,” kata Muhlis. (RAMADHANI/H)

Berita Terbaru