Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Beri Perlindungan Bagi Pekerja Sektor Perikanan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Desember 2023 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan terhadap masyarakat, salah satunya para pekerja rentan di sektor perikanan.

Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor, didampingi  Pj Sekda Seruyan dr Bahrun Abbas dan Kadis Perikanan Seruyan Halidah, menyerahkan program perlindungan bagi 5.000 pekerja rentan di sektor perikanan.

Program jaminan sosial ketenagakerjaan itu, dirancang untuk memberikan keamanan dan perlindungan kepada pekerja di sektor perikanan di seluruh Kabupaten Seruyan.

Djainuddin Noor menyampaikan harapannya bahwa program ini dapat memberikan manfaat  perlindungan yang lebih baik bagi masyarakat yang bekerja di sektor perikanan.

"Dengan adanya jaminan sosial ketenagakerjaan, kami berharap dapat memberikan perlindungan dan memberikan ketenangan warga kita saat bekerja ," katanya, Senin, 18 Desember 2023.

Ditambahkan, diberikannya program perlindungan tersebut karena pemerintah daerah menyadari bahwa, masyarakat yang bekerja pada sektor perikanan, merupakan salah satu pekerja rentan sehingga memerlukan program perlindungan. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru