Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Barito Utara Ajak Masyarakat Berikan Hak Pilih Pada Pemilu 2024

  • Oleh Ramadani
  • 18 Desember 2023 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara Mery Rukaini mengajak masyarakat untuk menentukan hak pilihnya pada Pemilu 2024 mendatang.

“KPU sudah berupaya untuk mensosialisasikan ajakan pemilu damai pada tahun 2024 mendatang. Saya juga mengajak agar masyarakat benar-benar menggunakan hak pilihnya,” kata Mery Rukaini, Senin, 18 Desember 2023.

Mery Rukaini pada kesempatan itu mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat di Barito Utara pada 14 Februari 2024 mendatang untuk bersama-sama ke TPS memberikan hak pilih.

“Jangan sampai golput. Nasib bangsa dan negara serta daerah kita kedepannya ada dibalik bilik suara, satu suara sangat menentukan nasib bangsa indonesia,” kata dia.

Ia juga berharap pada penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Barito Utara dapat berjalan dengan lancar, aman, tertib, terjaga dengan baik sehingga selalu tercipta suasana yang kondusif.

Selain itu, kata politisi partai Demokrat Barito Utara ini, sinergitas antara penyelenggara pemilu dengan jajaran pemerintahan di daerah, kecamatan, maupun kelurahan/desa, dan instansi terkait lainnya agar terus tercipta dan terkoneksi dengan baik.

“Berbeda pilihan itu wajar, karena negara kita adalah negara demokrasi. Oleh sebab itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat di daerah ini agar tidak berlebihan dalam menyikapi kontestasi pemilu tahun 2024 mendatang,” ucapnya.

Lebih lanjut Ketua DPRD, jadikan kontestasi pemilu tahun 2024 mendatang untuk kita mencari pemimpin-pemimpin yang akan terus bergerak melanjutkan kemajuan negara indonesia, khususnya di Kabupaten Barito Utara yang sama-sama kita cintai. (RAMADHANI/H)

Berita Terbaru