Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Xpander Terjebak di Tengah Lapangan, Tim DPKP Palangka Raya Bantu Evakuasi

  • Oleh Pathur Rahman
  • 19 Desember 2023 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah mobil Mitsubishi Xpander hitam B 2603 SYR terjebak di tengah halaman aula UPR. Mobil tersebut dilaporkan mengalami masalah pada ban yang ambles.

Kepala Seksi Pengendali Operasi Komunikasi Penyelamatan (DPKP) Palangka Raya, Sucipto, bersama timnya, segera merespons laporan tersebut. Dalam waktu kurang lebih tiga puluh menit, mobil yang ternyata dimiliki oleh Ibu Meri berhasil ditarik keluar dari halaman.

Menurut keterangan dari pemilik mobil, dirinya waktu itu terpaksa parkir di halaman Aula UPR akibat lokasi parkirnya penuh, saat hendak pulang kerumah dan menyalakan mobil, ternyata mobil tidak bergerak dari lokasi parkir.

"Itulah yang membuat ibu Meri panik dan langsung menelpon call center 112 Palangka Raya untuk minta bantuan evakuasi," kata Sucipto, Selasa, 19 Desember 2023.

Saat ibu Meri parkir kondisi halaman kering, namun saat hendak pulang kondisi halaman menjadi basah dan berlumpur akibat hujan, yang membuan ban selip dan amblas sehingga tidak bergerak dari lokasi parkir.

"Alhamdulillah mobil berhasil kami tarik dari tengah halaman ke jalan utama kampus, dan saat ini mobil ibu Meri kembali bisa berjalan dan tidak mengalami kerusakan," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru