Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rayakan Natal, Kepala Kesbangpol Kalteng Harap Peningkatan Persatuan dan Kesatuan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 Desember 2023 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kalteng, Katma F Dirun ikut merayakan Natal bersama Keluarga Besar Badan Kesbangpol Kalteng.

Katma berharap sukacita perayaan dalam Natal tahun ini dapat menjadi ajang silaturahmi dalam meningkatkan persatuan dan kesatuan.

“Khususnya (persatuan) kita yang berada di Badan Kesbangpol Provinsi Kalteng dalam rangka meningkatkan persaudaraan dan silaturahmi antara kita semua,” ungkap Katma dalam keterangannya, di Aula Kesbangpol Kalteng, Senin malam, 18 Desember 2023.

Ia meyakini dengan bersatu serta persaudaraan dapat bersama-sama meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kalteng.

"Saya bersama Ibu Ketua Dharma Wanita Badan Kesbangpol Provinsi Kalteng mengucapkan kepada semua saudara-saudara saya yang merayakan, Selamat Hari Natal 25 Desember 2023 dan tentunya juga Selamat Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2024,” sebutnya.

Katma juga mendoakan agar Tuhan selalu melimpahkan kasih karunianya sehingga bisa bersama-sama dapat mewujudkan Kalteng yang Makin bermartabat, elok, religius, kuat, amanah dan harmonis. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru