Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD ini Harapkan KONI Kapuas Dapat Terus Dukung Cabor Lahirkan Atlet Berprestasj

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Desember 2023 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Ahmad Zahidi mengharapkan KONI Kapuas dapat terus mendukung Cabang olahraga (cabor) - cabor yang ada, dalam melahirkan atlet-atlet berprestasi.

Hal itu disampaikan legislator dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini seusai menghadiri penyerahan bonus dari Pemkab Kapuas kepada para atlet Kapuas peraih medali pada ajang Porprov Kalteng di Kotawaringin Timur, baru-baru ini.

"Dewan mengharapkan KONI sebagai leading sektor juga tetap adalah penyemangat pemersatu, dalam rangka memunculkan atlet atlet yang berprestasi lagi akan datang," katanya, Rabu, 20 Desember 2023.

Menurut dia Cabor cabor tidak akan bisa berbuat banyak tanpa disupport atau didukung terhadap kegiatan kegiatan olahraga yang lebih besar lagi.

"Para atlet itu tidak mungkin dapat melihat sejauh mana bakatnya tanpa melakukan pertandingan antar kabupaten/kota yang rutin," ucapnya.

Sehingga, lanjut dia ini dapat menjadi perhatian KONI dalam mendukung cabor mengikutkan atlet atletnya dalam berbagai turnamen/kejuaran tingkat daerah maupun nasional ke depannya.

"Lalu, para atlet sehebat apapun mereka tidak bisa mendapatkan yang terbaik tanpa didukung pelatih profesional, oleh karena itu dukungan terhadap atlet tidak semudah membalik telapak tangan," tuturnya 

Dirinya mengharapkan disamping pendanaan, spirit spirit dari leading sektor seperti KONI juga yang luar biasa itu diinginkan.

"Kami juga apresiasi atas pemberian bonus kepada para atlet peraih juara ketika porprov itu, harapannya bisa lebih energik dan semangat lagi, tentu ini adalah berimplementasi terhadap kegiatan yang akan datang," pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru