Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonosobo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus PWI Seruyan Kunjungi PWI Pusat

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Desember 2023 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan, Kalimatan Tengah mengunjungi Sekretariat PWI Pusat di Jakarta, Kamis, 21 Desember 2023.

Kunjungan pengurus dan anggota dipimpin Ketua PWI Seruyan Bambang Hermanto, yang diterima Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun.

Dalam kesempatan itu Ketum Umum PWI mengaku senang dengan capaian  PWI Seruyan, yang para anggotanya rata-rata sudah melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“PWI Pusat saat ini sedang konsentrasi terhadap Pendidikan bagi wartawan anggota PWI,” ujarnya. 

Bahkan ia menyebutkan, PWI Pusat menyarankan agar PWI Seruyan terus mengembangkan pendidikan, wawasan dan kompetensinya dilapangan.

Hendry juga menyarankan agar PWI Seruyan apabila  membutuhkan informasi terkait dengan pendidikan wartawan bisa disiapkan pemateri dari pusat, bahkan PWI pusat akan membiayai pemateri.

“Dengan kegiatan pendidikan bagi wartawan, maka PWI akan menciptakan kompetensi dan wawasan wartawan,” ungkapnya.

Ketum PWI pusat berpesan agar PWI Seruyan lebih kreatif menyelenggarakan kegiatan, yang melibatkan anggota, sehingga PWI ini harus lebih dinamis, tambahnya.

Ketua PWI Seruyan, Bambang Hermanto mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Ketua Umum PWI Pusat sehingga bisa  menerima secara langsung agenda kunjungan PWI Seruyan

"Kunjungan ini, merupakan salah satu program PWI Seruyan. Banyak saran dan masukan berharga yang telah di sampaikan oleh Ketua Umum PWI pusat, untuk  bisa  kami terapkan di daerah, " tandasnya. ( FAHRUL/H) 

Berita Terbaru