Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Gunung Mas Lantik Pj Kades Tumbang Danau

  • Oleh Riska Yulyana
  • 21 Desember 2023 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing melantik Pratunas sebagai pejabat (Pj) Kades Tumbang Danau. Pelantikan tersebut dilaksanakan di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Kamis, 21 Desember 2023.

"Selamat kepada Pj Kades yang telah dilantik, saya berharap Anda bisa menjadi pemimpin yang membawa desanya menjadi lebih baik," ujar Efrensia saat membacakan sambutan tertulis Bupati Gumas Jaya S Monong.

Kemudian dia berharap, Pratunas menjadi pemimpin desa yang bisa mendengarkan aspirasi dan kebutuhan warganya serta bekerja dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas.

"Jadilah pemimpin dengan hati yang tulus dalam menjalankan tugas, melayani dan mengayomi kebutuhan masyarakatnya," papar Efrensia.

Selain itu, Efrensia juga mengajak Pj Kades yang baru dilantik tersebut agar bekerja dengan memperhatikan program tiga smart yakni smar agro, smart tourism dan smart human resources.

"Dengan teraplikasikannya program tiga smart tersebut, maka pembangunan di Kabupaten Gunung Mas yang bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri bisa terwujud," tukasnya. (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru