Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pimpinan DPRD Kalteng Hadiri Sertijab Danrem 102 Panju Panjung

  • Oleh Donny Damara
  • 22 Desember 2023 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pimpinan DPRD Kalteng yakni Ketua Wiyatno dan Wakil Ketua I Abdul Razak menghadiri undangan serah terima jabatan (sertijab) Danrem 102 Panju Panjung, Jumat, 22 Desember 2023.

Danrem 102 Panju Panjung telah secara resmi berganti dari Brigjend TNI, Bayu Permana ke Brigjend TNI, Iwan Rosandriyanto.

Pada kesempatan itu, Wiyatno turut mengucapkan terima kasih atas pengabdian Brigjend TNI, Bayu Permana selama menjadi Danrem 102 Panju Panjung selama ini.

"Kita mengucapkan terima kasih atas karya bhakti serta pengabdian bapak Bayu Permana selama ini. Semoga sukses mengemban tugas yang baru," kata Wiyatno.

Selain itu, Wiyatno pun mnegucapkan selamat datang dan bertugas kepada Brigjend TNI, Iwan Rosandriyanto sebagai Danrem 102/Pjg yang baru dan berharap dapat selalu menjalin sinergitas yang baik bersama seluruh stakeholder yanga ada.

"Kita mengajak kepada bapak Iwan Rosandriyanto untuk dapat bersinergi dalam membangun Kalteng bersama dengan seluruh stakeholder baik Forkopimda serta masyarakat," ucapnya.

"Harapan kita juga kinerja yang sudah baik sebelumnya supaya dapat dipertahankan dan yang belum agar lebih ditingkatkan," tambahnya mengakhiri. (DONNY D/j)

Berita Terbaru