Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dokter Gigi Tewas Terlibat Kecelakaan di Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 23 Desember 2023 - 18:20 WIB

BORNONEWS, Sampit - Seorang dokter gigi berinisial AO (36) tewas karena terlibat kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman km 24,Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu, 23 Desember 2023.

Korban bertugas di salah satu puskesmas yang ada di Kotim, yang terlibat kecelakaan dengan sebuah truk saat mengendarai sepeda motor. Dari insiden tersebut korban mengalami luka serius di bagian kepala.

Dari informasi yang didapat di lapangan, korban saat itu melaju dari arah Pangkalan Bun menuju arah Kota Sampit. Sesampainya di tempat kejadian korban menabrak bagian belakang truk.

"Korban tergeletak di jalan saat itu kondisinya masih hidup. Dan pada saat dibawa ke rumah sakit korban telah meninggal dunia," kata Susanti warga sekitar.

Saat ini jenazah korban telah berada di ruang jenazah Rumah Sakit dr Murjani Sampit. Setelah dievakuasi oleh petugas PMI Kotim menggunakan mobil ambulans.

Anggota kepolisian juga telah berada di tempat kejadian untuk meminta keterangan saksi saksi yang ada di lapangan. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan oleh pihak kepolisian. (BUDDI RAHMAT H/H) 

Berita Terbaru