Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dokter di Pulang Pisau Tewas Ditabrak Avanza

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 23 Desember 2023 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Djanias Djangkan, Kelurahan Bereng, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu, 23 Desember 2023 menewaskan salah seorang pengendara.

Diketahui, pengendara motor Yamaha Z1 Nopol KH 5055 JY (Plat Merah) yang tewas setelah dibawa kerumah sakit Pulang Pisau merupakan seorang dokter di Puskesmas Bereng.

Dari data yang didapat di lapangan, pengendara yang tertelungkup pasca bertabrakan dengan mobil Avanza Nopol KH 1437 TH yang dikemudikan Rapi (23) warga Palangka Raya ialah bernama dr Agnes Daniella yang belum sampai dengan satu tahun bertugas menjadi dokter.

Untuk kronologis kecelakaan belum diketahui pasti, namun peristiwa tersebut dibenarkan Wakapolres Pulang Pisau, Kompol Edia Sutaata yang saat itu berada langsung di lokasi kejadian. 

"Iya korban seorang perempuan, saat ini masih dalam penyelidikan. Sementara kami hanya mengimbau saat liburan natal dan tahun baru untuk berhati-hati di jalan, dan yang terpenting utamakan keselamatan," ucap Kompol Edia.

Sementara itu, dari keterangan pengemudi mobil dirinya mengemudikan mobil dari arah Palangka Raya menuju Banjarmasin hendak ke Banjarbaru untuk mengambil material alat kelistrikan.

Sekitar 30 meter dari lokasi kejadian, pengendara motor diposisi sebelah kanan jalan tanpa ada rating dan berulang-ulang diberi tanda peringatan menggunakan klakson, tetapi pengendara malah ke kiri jalan.

"Saat itu saya tidak bisa mengelak lagi, hingga menabrak pengendara," tutupnya. (M PRADILA KANDI/H)

Berita Terbaru