Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantuan Momen Natal PWI Kalteng Juga Menuju Panti Asuhan Non Kristen

  • Oleh Testi Priscilla
  • 24 Desember 2023 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Panitia Berbagi Kasih Natal tahun 2023, Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah atau PWI Kalteng Adinata mengatakan bahwa menyalurkan donasi untuk lima panti asuhan yang bukan hanya panti asuhan kristiani tetapi juga non Kristen.

"Panti asuhan yang kami tuju tidak hanya yang kristiani tetapi juga panti asuhan muslim," kata Adinata kepada Borneonews pada Sabtu, 23 Desember 2023.

Menurut Adinata, pada pelaksanaan berbagi kasih itu menyasar untuk lima panti asuhan.

"Di antaranya, Panti Asuhan Bunda, Yayasan Roti Hidup, Panti Asuhan Imanuel, Panti Asuhan El-Ministry dan Panti Asuhan Nurul Sholihin," terangnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan pokok, seperti beras, minyak goreng, gula, makanan kaleng, mie goreng bungkus, telur, teh, dan lainnya.

Sementara itu Sekretaris PWI Kalteng, Ika Lelunu mengatakan bahwa dirinya memohon bantuan yang diberikan tidak dilihat dari besar nilainya.

"Mohon bantuan ini dinilai dari niat baik untuk membantu anak-anak panti asuhan sehingga dapat mengurangi beban kebutuhan hidup mereka sehari-hari," kata Ika Lelunu.

Ika juga mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan para wartawan yang tergabung dalam PWI Kalteng, dan para mitra kerja dalam mendukung kegiatan berbagi kasih di momen menyambut perayaan  Natal.

"Kegiatan berbagi ini akan terus dilaksanakan PWI Kalteng pada momen-momen hari besar keagamaan lainnya. Seperti Idulfitri termasuk ketika ada musibah bencana," imbuhnya.

Sementara itu dalam pelaksanaan berbagi kasih tersebut secara simbolis, bantuan diserahkan Sekretaris PWI Kalteng, Ika Lelunu dan panitia berbagi kasih PWI Kalteng. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru