Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen Natal Jadi Ajang Sinergitas UPR dan Pemprov Kalteng Membangun SDM

  • Oleh Marini
  • 26 Desember 2023 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perayaan Natal 2023 disambut dengan penuh sukacita dan kebahagian oleh Umat Kristen dan Katolik. 

Momen sukacita ini juga disambut oleh Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Prof. Dr. Ir. Salampak, MS, dengan menggelar open house pada Senin, 25 Desember 2023.

Kata Salampak dikediamannya terdapat kedatangan Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng H Edy Pratowo beserta jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng.

"Puji Tuhan pada hari ini ada Pak Wagub beserta rombongan yang datang. Ini merupakan sinergitas antar UPR dengan Pemrov Kalteng," tuturnya, Senin, 25 Desember 2023.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo mengutarakan, pada momen tersebut ia menyampaikan agar UPR dapat melahirkan lulusan/sarjana yang kompeten, mandiri, produktif, dan yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

"Agar membangun kemajuan daerah Kalteng terutama dalam Sumber Daya Manusianya. Ini adalah sinergitas kami dalam membangun bangsa, dan bersama membangun UPR yang ada di Kalimantan Tengah untuk mencetak generasi yang berkualitas unggul," tandasnya. (MARINI/H)

Berita Terbaru