Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Forkopimda Palangka Raya Diajak Tuntaskan Program Strategis Nasional

  • Oleh Hendri
  • 26 Desember 2023 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, mengajak Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di daerahnya untuk berkolaborasi menuntaskan program strategis nasional.

Di antaranya, kemiskinan ekstrem, stunting dan pengendalian inflasi.  Dia bertekad untuk melanjutkan program-program pembangunan yang telah dirancang oleh pemerintah sebelumnya.

Namun, ia juga menekankan pentingnya sinergi dan koordinasi antara pemerintah daerah dan Forkopimda dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

"Kita harus bersama-sama bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi Kota Palangka Raya yang maju dan sejahtera," katanya, Selasa, 26 Desember 2023.

Dia menyebutkan, salah satu tantangan besar yang sedang dihadapi adalah bagaimana menurunkan angka kemiskinan ekstrem, stunting dan inflasi.

Hera berharap, dengan kerjasama dan koordinasi yang baik antara pemerintah daerah dan Forkopimda, program strategis nasional tersebut dapat dituntaskan sesuai dengan target yang ditetapkan. (HENDRI/H)

Berita Terbaru