Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Ada Konser Akhir Tahun di Palangka Raya, Pemko Adakan Doa Bersama Lintas Agama

  • Oleh Pathur Rahman
  • 28 Desember 2023 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Menyambut pergantian tahun yang tak lama lagi akan tiba, Penjabat (Pj) Wali Kota Palangkaraya Hera Nugrahayu menyampaikan, tidak ada konser akhir tahun di Palangka Raya.

Karena Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raaya mengundang warga untuk mengikuti doa bersama lintas agama di Rumah Jabatan Wali Kota Palangkaraya, Jalan Diponegoro.

"Kami Pemko Palangka Raya memutuskan untuk merayakan pergantian tahun dengan doa bersama lintas agama," katanya, Rabu, 27 Desember 2023. 

Ia berharap dengan adanya kegiatan doa bersama lintas agama ini, Palangka Raya akan mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, serta dijauhkan dari segala hal yang tidak diinginkan. 

Hera juga menegaskan pentingnya menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan ketenangan keluarga, terutama mengingat tidak lama lagi pesta demokrasi pada Februari 2024.

"Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi momen doa bersama, tetapi juga sebagai bentuk upaya menjaga keselamatan dan keharmonisan warga menjelang tahun baru. Sehingga Palangka Raya senantiasa dalam kondisi aman, nyaman, tentram, dan damai," harapnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru