Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BNN Kota Palangka Raya Rilis Kinerja Sepanjang 2023

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 Desember 2023 - 07:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Narkotika Nasional atau BNN Kota Palangka Raya merilis kinerja lembaga tersebut di sepanjang tahun 2023 belakangan ini, Rabu, 27 Desember 2023 sore.

"Tiap tahun kami harus menyampaikan kinerja sepanjang tahun, termasuk di tahun 2023 ini. Karena itu kita mengundang awak media karena awak media adalah penyambung lidah bagi kami," kata Kepala BNN Kota Palangka Raya, Kombes Pol I Wayan Korna, memulai paparannya.

Menyampaikan capaian sepanjang 2023, Wayan menuturkan bahwa penyerapan anggaran hingga Desember 2023 ini mencapai 99,26 persen.

Laporan Kinerja BNN Kota Palangka Raya tahun anggaran 2023 ini menurut Wayan berisi tentang informasi pertanggungjawaban dan kemampuan BNN Kota Palangka Raya menjelaskan hasil atau manfaat yang dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di Kota Palangka Raya.

"BNN Kota Palangka telah melakukan penyerapan anggaran DIPA sampai dengan 22 Desember sebesar 99,26 persen," tutur Wayan.

Kinerja tersebut, lanjutnya, merupakan jawaban pencapaian target kinerja secara holistik dan berkesinambungan dalam dua aspek, yaitu demand reduction dan supply reduction yang seimbang dalam menekan laju prevalensi Penyalahgunaan Narkotika di Kota Palangka Raya.(TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru