Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kinerja Pj Wali Kota Palangka Raya Akan Dievalusi Awal Tahun Depan

  • Oleh Hendri
  • 28 Desember 2023 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu menyatakan, Kemendagri akan melakukan evaluasi terhadap kinerja Penjabat Kepala Daerah pada Januari 2024.

"Kami para Pj Wali Kota dan Bupati akan mengikuti evaluasi pada 12 Januari 2024,” katanya, Kamis, 28 Desember 2023.

Ia mengatakan, seluruh Pj Kepala Daerah di indonesia telah dipanggil oleh Inspektur Jenderal Kemendagri untuk mengikuti kegiatan pra evaluasi.

Dalam kegiatan pra evaluasi tersebut, Inspektur Jenderal Kemendagri memberikan masukan penting terkait draft laporan dan perbaikan dalam proses pelaporan.

"Kami diberikan arahan terkait pentingnya penyempurnaan draft laporan yang lebih rinci dan detail setiap triwulannya supaya fokus pada pelaporan target kinerja triwulan yang harus dilaporkan secara lebih terperinci,” jelasnya.

Terkait itu, Hera berkomitmen untuk segera mengimplementasikan masukan-masukan tersebut guna memperbaiki sistem pelaporan dan menyesuaikan kebutuhan untuk memastikan laporan yang disampaikan lebih terperinci dan akurat.

“Saya akan mengimplementasikan masukan dari Inspektur Jenderal Kemendagri sebelum mengikuti evaluasi tahun depan," pungkasnya. (HENDRI/H)

Berita Terbaru