Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Reses di Dapil I, DPRD Palangka Raya Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

  • Oleh Hendri
  • 28 Desember 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Palangka Raya dari Dapil I melaksanakan reses di beberapa kelurahan di wilayahnya, Kamis, 28 Desember 2023.

Rombongan yang berjumlah 8 orang ini menunjuk Khemal Nasery sebagai juru bicara reses. Khemal mengatakan, reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait dengan pembangunan dan kesejahteraan di Dapil I.

Reses ini juga merupakan bentuk pertanggungjawaban anggota DPRD Palangka Raya kepada konstituennya.

"Kami ingin mendengar langsung dari masyarakat apa yang menjadi kebutuhan dan harapan mereka. Kami juga ingin menyampaikan apa yang telah kami lakukan selama ini. Kami siap menampung dan mewakili aspirasi masyarakat di Dapil I," ujarnya.

Khemal berharap, reses ini dapat meningkatkan komunikasi dan sinergi antara anggota DPRD Palangka Raya dengan masyarakat di Dapil I. Ia juga berharap, reses ini dapat memberikan masukan dan saran yang konstruktif bagi pembangunan dan kesejahteraan di Dapil I.

"Kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah menyambut kami dengan baik dan antusias. Kami berjanji akan menyampaikan aspirasi masyarakat di Dapil I kepada pemerintah daerah dan instansi terkait," pungkasnya. (HENDRI/j)

Berita Terbaru