Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Pahandut Tingkatkan Patroli Jelang Tahun Baru 2024

  • Oleh Pathur Rahman
  • 29 Desember 2023 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolsek Pahandut, AKP Volvy Apriana menyampaikan bahwa menjelang perayaan pergantian tahun, keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terpantau kondusif.

Meski demikian, pihaknya tetap akan meningkatkan patroli demi memastikan Kamtibmas tetap terjaga. Dalam upaya menjaga situasi yang aman, masyarakat didorong untuk tetap aktif pada pos keamanan lingkungan. 

"Diperlukan peran aktif masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Pahandut agar tetap kondusif," katanya, Kamis, 28 Desember 2023.

AKP Volvy Apriana juga mengimbau masyarakat yang akan meninggalkan rumah saat perayaan tahun baru agar meningkatkan kewaspadaan. Salah satu solusi yang ditekankan adalah menitipkan rumah kepada tetangga terdekat untuk mencegah tindakan kriminal.

Wanita dengan pangkat tiga balok emas dipundaknya ini menegaskan bahwa langkah-langkah preventif tersebut diambil bertujuan untuk memastikan keamanan masyarakat selama perayaan tahun baru.

"Kami berharap ini dapat memberikan rasa nyaman dan tenang bagi warga Kecamatan Pahandut dalam merayakan momen pergantian tahun," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru