Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Liburan Akhir Tahun, Warga Diimbau Patuhi Protokol Keselamatan Berkendara

  • Oleh Hendri
  • 29 Desember 2023 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu mengimbau masyarakat untuk mengutamakan keselamatan berkendara saat masa liburan akhir tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024.

Ia mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol keselamatan berkendara, seperti menggunakan helm, sabuk pengaman, dan tidak mengemudi dalam keadaan mabuk atau mengantuk.

"Keselamatan berkendara adalah tanggungjawab bersama. Saya harap masyarakat bisa menjaga diri dan keluarga mereka dengan tidak mengambil risiko yang tidak perlu di jalan," katanya, Jumat, 29 Desember 2023.

Ia berharap kerjasama antara pemerintah, aparat dan masyarakat bisa terus terjalin untuk menciptakan suasana aman dan nyaman selama liburan.

"Keselamatan nomor satu yang harus diutamakan, apalagi ini musim liburan yang tentunya banyak kendaraan lain. Semoga semuanya aman dan bisa merayakan tahun baru dengan penuh kebahagiaan," ujarnya.

Sementara itu, Pemko akan terus memantau situasi lalu lintas selama liburan akhir tahun ini. Begitu juga dengan fasilitas transportasi umum untuk dipastikan semuanya layak digunakan. (HENDRI/H)

Berita Terbaru