Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Utara Gelar Rapat Paripurna Penetapan Propemperda Tahun 2024

  • Oleh Ramadani
  • 29 Desember 2023 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – DPRD Kabupaten Barito Utara menggelar rapat paripurna dalam rangka penetapan program pembentukan peraturan daerah (Propemperda) Kabupaten Barito Utara, 2024, di gedung DPRD setempat. 

Rapat dipimpin Wakil Ketua I DPRD H Parmana Setiawan dan dihadiri Wakil Ketua II Sastra Jaya, mewakili Pj bupati Barito Utara Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Barito Utara H Yaser Arapat, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Eveready Noor, anggota DPRD, mewakili unsur FKPD, kepala perangkat daerah dan undangan lainnya.

Sebelum rapat paripurna dimulai, Sekretaris DPRD Barito Utara Edwin Tuah membacakan surat masuk yang kemudian membacakan rancangan keputusan DPRD tentang Penetapan Propemperda Kabupaten Barito Utara tahun 2024. 

“Mengingat bahwa rancangan keputusan DPRD tentang penetapan Propemperda Kabupaten Barito Utara tahun 2024 telah kita setujui bersama, maka pada kesempatan ini akan dilanjutkan dengan penandatanganan keputusan DPRD tentang Propemperda tahun 2024 oleh Ketua DPRD,” kata Waket I DPRD H Parmana Setiawan, Jumat 29 Desember 2023.

Parmana Setiawan juga menyampaikan, bahwa dalam suasana Natal dirinya menyampaikan atas nama unsur pimpinan dan seluruh anggota DPRD Barito Utara mengucapkan Selamat Natal untuk kita semua dan menyongsong tahun baru 2024.

“Berdasarkan agenda kerja DPRD Barito Utara kegiatan rapat paripurna DPRD ini menutup rangkaian agenda kerja tahun 2023, kita akan bertemu lagi pada kesempatan rencana kerja tahun 2024 dan kami sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga kepada saudara yang mewakili Pj Bupati, Pj Sekda, unsur FKPD serta seluruh undangan yang berkenan hadir mengikuti seluruh rangkaian raat paripurna ini,” terangnya. (RAMADHANI/H)

Berita Terbaru