Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Barito Timur Apresiasi Perayaan Natal Gabungan Pemkab Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 31 Desember 2023 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nursulistio, mengapresiasi penyelenggaraan perayaan natal gabungan pemerintah daerah, DPRD, TNI, Polri, PKK, organisasi wanita lainnya serta gereja-gereja se-Barito Timur, Sabtu, 30 Desember 2023. Panitia penyelenggara natal tersebut diketuai oleh Sekda Panahan Moetar.

"Selamat dan sukses kepada Sekda Barito Timur yang telah memberikan kesempatan untuk sama-sama bersilaturahmi. Ini perayaan natal meriah sekali, kemudian persaudaraan juga sangat kuat sekali di sini semua unsur hadir ada UMKM juga yang turut ambil bagian," ucapnya saat diwawancarai usai menghadiri acara tersebut.

Ketua DPRD juga menyampaikan ucapan selamat natal bagi umat kristiani dan selamat menyongsong tahun baru 2024.

Menurutnya, perayaan natal tersebut merupakan bentuk kekompakan dan persaudaraan yang menjadi sumber simbol kekuatan seluruh elemen di Barito Timur untuk bersama-sama menghadapi berbagai tantangan sehingga menjadi ringan.

"Memasuki tahun 2024 nanti banyak sekali agenda kita yang besar yang memerlukan konsentrasi dan peran serta masyarakat termasuk diantaranya pemilu. Kami berharap semua masyarakat menggunakan hak suaranya dengan baik dan menentukan pilihan yang terbaik agar terlahir perwakilan atau pemimpin yang mampu menjalankan amanah dengan baik," ujarnya.

Nursulistio mengatakan, beda pilihan pada Pemilu maupun Pilkada nanti adalah hal yang lumrah, namun dia mengingatkan agar tetap menjaga persatuan, ketentraman dan kedamaian.

Selanjutnya Ketua DPRD juga berharap pada tahun anggaran 2024, semua program dan kegiatan Pemkab Barito Timur sudah mulai dilaksanakan sejak awal tahun.

Dia mengungkapkan, sesuai dengan rencana awal bersama eksekutif, pembangunan bisa dilaksanakan tanpa menunggu akhir tahun, apalagi tahun 2024 merupakan tahun yang sangat sibuk karena akan ada Pemilu dan Pilkada.

"Segala kemungkinan bisa terjadi (di 2024), karena itu dengan memulai lebih awal kita dapat mengantisipasi setiap kendala dan perubahan baik alam, situasi di masyarakat maupun pendanaan. Kalau perlu melakukan penyesuaian kita masih ada waktu untuk melakukan perubahan," terangnya. (BOLE MALO/H) 

Berita Terbaru