Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

AKBP Theodorus Priyo Santosa Jabat Kapolres Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 31 Desember 2023 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - AKBP Theodorus Priyo Santosa telah dilantik menjadi Kapolres Gunung Mas menggantikan AKBP Asep Bangbang Saputra.

"Terima kasih atas sambutan dari Polres Gunung Mas beserta jajaran dan saya akan melanjutkan program kerja yang sudah ada dan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Gunung Mas," ujar AKBP Theodorus Priyo Santosa, Minggu, 31 Desember 2023.

Kedatangan AKBP Theodorus Priyo Santosa ke Makopolres Gunung Mas pada Sabtu, 30 Desember 2023 disambut dengan tradisi potong pantan dan prosesi tampung tawar. Setelahnya dilanjutkan dengan prosesi pedang pora sebagai tanda penghormatan masuk markas komando Polres Gunung Mas.

Tidak sampai di situ, kemudian dilanjutkan acara pisah sambut Kapolres yang dilaksanakan di Aula Patria Tama Polres Gumas sekitar pukul 10.30 WIB. Lalu pada malam harinya dilaksanakan ramah tamah Kapolres Gunung Mas dengan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

Sementara itu, Kapolres lama, AKBP Asep Bangbang Saputra dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pejabat Utama dan seluruh personel jajaran Polres Gunung Mas yang telah mendukung selama masa jabatannya.

"Terima kasih kepada pejabat utama dan seluruh personel jajaran Polres Gunung Mas yang telah mendukung selama saya bertugas di sini. Saya berharap keamanan dan ketertiban di Kabupaten Gunung Mas tetap terjaga," ucapnya. (RISKA YULYANA/H) 

Berita Terbaru