Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Emi Abriyani Ucapkan Terima Kasih Kepada Wajib Pajak di Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 31 Desember 2023 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Palangka Raya, Emi Abriyani, mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada para pelaku usaha serta masyarakat yang telah berperan aktif dalam membayar pajak dan retribusi daerah sepanjang 2023.

Menurutnya, kontribusi ini menjadi landasan penting dalam memajukan pembangunan di Palangka Raya, karena pembangunan di wilayah tersebut salah satu sumber dananya dari pajak dan retribusi.

"Uang pajak yang disetor oleh masyarakat tersebut dijamin akan digunakan untuk mendukung pembiayaan berbagai proyek pembangunan di Palangka Raya," katanya, Minggu, 31 Desember 2023.

Ia menjelaskan, dana yang terkumpul dari pajak dan retribusi tersebut memiliki peran strategis dalam mendukung pembangunan infrastruktur, layanan publik, dan program-program kesejahteraan masyarakat.

Sehingga kepatuhan dalam membayar pajak adalah salah satu bentuk kontribusi aktif masyarakat dan para pelaku usaha yang ada di Palangka Raya untuk meningkatkan kualitas hidup di kota ini.

"BPPRD Palangka Raya berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan transparansi terkait perpajakan, serta terus mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya kewajiban membayar pajak demi kemajuan bersama," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru