Software Monitoring dan Evaluasi Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria jadi Korban Penusukan Orang Tidak Dikenal

  • Oleh Pathur Rahman
  • 01 Januari 2024 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria bernama Samsul (30) menjadi korban penusukan oleh sekelompok orang tidak dikenal (OTK) di Jalan RTA Milono Km 6,5, Palangka Raya, Senin, 1 Januari 2024.

Menurut keterangan paman korban, Arya, saat berkendara, keponakannya yang sedang dalam kondisi mabuk tidak sengaja menyenggol sekelompok orang. Ternyata, itu memicu pengejaran terhadap korban. 

Saat korban berlari dan mencari perlindungan di warung yang dijaga oleh Arya, sekelompok orang tersebut mengejar korban dan mendatangi korban.

"Awalnya, saya melindungi korban di belakang saya. Namun, salah satu dari mereka masuk dan memukul korban. Ternyata, terduga pelaku menggunakan senjata tajam berupa pisau kecil untuk menyerang korban." katanya. 

Akibat serangan senjata tajam tersebut, Samsul mengalami beberapa luka tusukan. Arya menduga, ada lebih dari 3 tusukan, terutama di leher bagian belakang dan punggung korban yang terlihat.

Peristiwa tragis ini terjadi sekitar pukul 01.46 WIB setelah perayaan pergantian tahun. Arya juga menjelaskan bahwa lebih dari lima orang diduga terlibat dalam pengeroyokan tersebut, dengan lebih dari 3 unit motor yang terparkir di depan warung.

Samsul langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis atas luka-lukanya akibat penusukan itu. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden ini

"Terduga pelaku yang diduga bernama Putra langsung melarikan diri setelah melakukan penusukan. Beberapa temannya berhasil ditahan setelah saya mengambil kunci sepeda motor mereka," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru