Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Manajemen Mutu MPP Huma Betang Palangka Raya Bersertifikat ISO 9001:2015

  • Oleh Hendri
  • 02 Januari 2024 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Manajemen Mutu Mal Pelayanan Publik (MPP) Huma Betang Palangka Raya baru-baru ini meraih sertifikat ISO 9001:2015.

Sertifikat ini merupakan standar internasional yang menetapkan persyaratan untuk sistem manajemen mutu yang bersifat generik dan dapat diterapkan pada berbagai jenis organisasi.

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Palangka Raya, Akhmad Foordiansyah, mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi ini.

Dia menjelaskan bahwa sertifikat ISO 9001:2015 adalah bukti bahwa MPP Huma Betang telah memenuhi standar internasional dalam hal manajemen mutu.

"Sertifikat ini menunjukkan bahwa MPP Huma Betang memiliki sistem manajemen yang efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat," katanya, Selasa, 2 Januari 2023.


Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi MPP Huma Betang, tetapi juga bagi Kota Palangka Raya secara keseluruhan.

Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, memberikan penghargaan kepada Akhmad Foordiansyah atas keberhasilan ini.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi dan kerja keras MPP Huma Betang dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Sertifikat ISO 9001:2015 ini juga memberikan manfaat bagi masyarakat, dengan adanya sertifikat ini, masyarakat dapat memiliki kepercayaan bahwa pelayanan publik yang diberikan oleh MPP Huma Betang telah memenuhi standar internasional.

"Hal ini akan meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik dan memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat," kata Hera. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru