Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Optimis Pembangunan di Kalteng Semakin Maju

  • Oleh Donny Damara
  • 02 Januari 2024 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran optimis pembangunan di Kalteng kedepan bisa semakin maju dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Ia mengatakan, mengawali tahun 2024 ini semua pihak harus menanamkan rasa optimisme bahwa Kalteng bisa terus mengalami perkembangan, dan pemerintah pun akan terus mengupayakan pembangunan berkelanjutan.

"Kita harus optimis bahwa di tahun 2024 ini Kalteng bisa semakin maju dan Berkah. Tentu kita berharap apa yang kita inginkan ini di kabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa," katanya, Selasa, 2 Januari 2024.

Sugianto mengungkapkan, upaya membangun Kalteng ini akan terus dilakukan dan itu sudah menjadi keharusan, tidak hanya pada sektor-sektor tertentu saja akan tetapi juga seluruh sektor penting lainnya.

Selain itu, agar pembangunan dapat berjalan dengan lancar maka dukungan semua pihak termasuk masyarakat sangat diperlukan, sebab dengan dukungan dan sinergitas apa yang dicita-citakan pasti akan terwujud.

"Saya juga mengajak kita semua supaya dapat menjaga apa yang telah dibangun pemerintah di provinsi ini. Pastinya pemerintah akan terus berupaya mensejahterakan masyarakat melalui pembangunan yang dilakukan," tukasnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru