Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Ajak Masyarakat Tetap Jaga Keamanan dan Ketertiban

  • Oleh Donny Damara
  • 02 Januari 2024 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengajak seluruh masyarakat di Kalteng untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Terlebih lagi di tahun 2024 ini akan ada pemilihan umum (pemilu) memilih anggota legislatif, presiden dan juga kepala daerah. Semua pihak harus dapat berkomitmen mesukseskan pesta demokrasi tersebut.

"Kita harus bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, jangan sampai berbeda pilihan membuat kita pecah, kita harus tetap bersatu dalam kebersamaan," ucapnya, Selasa, 2 Januari 2024.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar masyarakat menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani pada pemilu yang akan digelar pada tanggal 14 Februari nantinya tanpa adanya tekanan dari pihak manapun.

"Tentukan pilihan dengan hati tanpa harus mendapatkan tekanan dari pihak yang tidak bertanggung jawab, hindari politik uang karena itu dapat merusak demokrasi dan bisa mencipatkan korupsi," ujarnya.

Sugianto berharap, dengan menjaga keamanan dan ketertiban serta menentukan pilihan pada pemilu nantinya bisa membuat daerah ini kondusif dan menghasilkan wakil rakyat atau pemimpin yang benar-benar berintegritas. (DONNY D/H)

Berita Terbaru