Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Gunung Sitoli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Sambut Kunjungan Kerja Danrem 102 Panju Panjung

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Januari 2024 - 05:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto menyambut kedatangan Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto dalam rangka melakukan kunjungan kerja  ke Makodim 1015/Sampit, Rabu, 3 Januari 2024.

Hadir dalam menyambut kedatangan Danrem 102 Panju Panjung unsur Forkopimda dari Kabupaten Seruyan dan Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kedatangan Danrem 102 Panju Panjung dI Makodim 1015 Sampit  diawali dengan adat tradisi potong pantan, serta disambut Dandim 1015 Sampit Letkol Inf. Muhammad Tandri Subrata.

Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto mengatakan kehadiran secara langsung dalam menyambut kedatangan Danrem 102 Panju Panjung di Makodim 1015 Sampit, merupakan wujud kebersamaan dan sinergitas.

“Kehadiran  dalam kegiatan ini tentu untuk terus  menumbuhkan rasa solidaritas bersama antara TNI dan  Polri serta unsur pemerintahan daerah,”  katanya.

Terlebih dalam upaya  mendukung tugas guna mewujudkan rasa aman di tengah tengah masyarakat.

 “Tidak kalah penting untuk  mewujudkan kesiapan dalam  mengamhadapi Pemilu 2024 serta Kalteng aman dan nyaman,” tandas Kapolres Seruyan. (FAHRUL)

Berita Terbaru