Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gelorakan Semangat Tahun Baru Dengan Meningkatkan Kinerja

  • Oleh Donny Damara
  • 04 Januari 2024 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo mengajak seluruh ASN yang ada di ruang lingkup Pemprov Kalteng agar menggelorakan semangat tahun baru dengan meningkatkan kinerja.

Edy mengatakan, aparatur pemerintah harus merapatkan barisan dan bekerja sama sesuai dengan Falsafah Huma Betang dalam menjalankan roda pemerintahan serta pembangunan.

"Supaya target capaian pembangunan bisa sesuai dengan visi dan misi Pemprov Kalteng yakni mewujudkan cita-cita bersama menuju Kalteng Makin Berkah," katanya, Kamis, 4 Januri 2024.

Disebutkannya, meningkatkan kinerja sangat penting guna mensukseskan program kerja atau kegiatan pada instansi masing-masing dalam rangka untuk memberikan pelayanan maksimal serta mensejahterakan masyarakat.

Menurutnya, pencapaian target kinerja sangat berpengaruh pada penyerapan anggaran yang pastinya akan berdampak secara langsung maupun tidak langsung terhadap peningkatan ekonomi masyarakat di provinsi ini.

"Maka dari itu semangat kita jangan sampai kendor dalam melayani masyarakat, kinerja kita harus lebih ditingkatkan supaya cita-cita bersama membangun Kalteng agar semakin maju bisa tercapai," imbuhnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru