Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Tangkap Pelaku Curanmor

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Januari 2024 - 14:09 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas telah menangkap terduga pelaku pencurian sepeda motor atau curanmor, yakni seorang laki-laki berinisial HAP (30) warga Kabupaten Pulang Pisau.

Unit Resmob Satreskrim Polres Kapuas di backup Unit Resmob Polsek Selat menangkap pelaku di Jalan Kasturi, Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat pada Rabu malam, 3 Januari 2024.

"Iya, terduga pelaku curanmor sudah kami amankan untuk proses penyidikan lebih lanjut," kata Kasatreskrim Polres Kapuas, AKP Iyudi Hartanto, Kamis, 4 Januari 2024.

Kasatreskrim membeberkan kasus curanmor tersebut terjadi pada Selasa, 26 Desember 2023 lalu, satu unit sepeda motor merek Honda Vario tersebut yang diparkirkan korban di teras rumahnya di Jalan Tambun Bungai Gang VI, Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat.

"Motor tidak dikunci stang dan kunci sepeda motor tersebut di dalam rumah, kemudian dia kaget saat pagi harinya motor tersebut sudah tidak ada lagi dan melaporkan kejadiannya," bebernya.

Modus operandinya pelaku mengambil motor yang terparkir di depan rumah yang tidak di kunci stang, kemudian di dorong dan disembunyikan, lalu membuat kunci baru. (DODI/H)

Berita Terbaru