Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jaga Kebugaran, Dandim 1011 Kuala Kapuas dan Anggota Gelar Olahraga Bersama

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Januari 2024 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komandan Kodim atau Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto bersama Perwira Staf dan anggota melaksanakan kegiatan olahraga bersama berupa jalan sehat, Jumat, 5 Januari 2024.

Olahraga tersebut mengambil start dari Mako Kodim 1011 Kuala Kapuas yang berlokasi di Jalan Tambun Bungai dan finish kembali ke Mako.

Dandim bersama anggotanya nampak bersemangat dalam olahraga tersebut, berkeliling di seputar Kota Kuala Kapuas yang bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto mengatakan aktivitas fisik seperti berjalan kaki atau lari kecil memiliki manfaat penting untuk menjaga kesehatan secara rutin. 

Hal ini, kata Dandim akan dapat dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu menjaga berat badan ideal. 

"Jalan sehat bukan hanya kegiatan olahraga, tetapi juga perwujudan semangat hidup sehat dan peduli akan kesehatan," katanya seusai kegiatan.

Selain manfaat fisik, kegiatan jalan sehat juga sebagai sarana hiburan dan komunikasi agar dapat mempererat tali silaturahmi sesama prajurit.

"Serta juga menjadi tempat menyampaikan evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan untuk perbaikan ke depan," pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru