Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Kepala Pelaksana BPBD Palangka Raya Ajak Anggota Jaga Kebersihan Kantor

  • Oleh Pathur Rahman
  • 05 Januari 2024 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua hari pasca jabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Palangka Raya, Hendrikus Budi mengajak para anggota BPBD Palangka Raya untuk melakukan kerja bakti menjaga kebersihan kantor. 

Menurut Budi, menjaga kebersihan lingkungan kantor menjadi prioritas sebelum melayani masyarakat. Budi menegaskan bahwa BPBD Palangka Raya memiliki tanggung jawab yang lebih luas daripada sekadar penanganan saat terjadinya musibah bencana seperti banjir, ablasi, atau Karhutla. 

Selain itu, kegiatan seperti pemadaman kebakaran, pemotongan pohon rawan tumbang, dan membersihkan drainase juga merupakan bagian dari tugas rutin yang dilakukan oleh BPBD Palangka Raya.

"Pembersihan lingkungan kantor sebagai inisiatif awal yang diambil oleh Hendrikus Budi ini sebagai upaya menjaga kebersihan dan keteraturan di tempat kerja sebelum melakukan tugas penanggulangan bencana," katanya, Jumat, 5 Januari 2024.

Menurut Budi, upaya menjaga kebersihan dan keteraturan kantor tidak hanya sebagai tugas formal, tetapi juga sebagai bentuk kesadaran dan tanggung jawab kolektif dalam menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan efisien bagi semua anggota BPBD Palangka Raya.

"Dengan adanya langkah ini, diharapkan semangat untuk menjaga kebersihan dan keteraturan lingkungan kerja akan terus ditingkatkan, yang pada gilirannya akan memberikan dampak positif baik dalam menjalankan tugas rutin maupun dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru