Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penerbangan Perdana Citilink di Pangkalan Bun, Mukhtarudin Harapkan Tingkatkan Perekonomian

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Januari 2024 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Penerbangan Citilink rute Jakarta - Pangkalan Bun secara perdana telah resmi dilaksanakan hari ini. Diharapkan, dengan adanya penerbangan tersebut, dapat meningkatkan perekonomian daerah Kotawaringin Barat.

Hal tersebut disampaikan anggota DPR RI Mukhtarudin usai mengikuti acara seremonial peresmian penerbangan maskapai Citilink di Bandara Iskandar Pangkalan Bun, Jumat, 5 Januari 2024.

"Dibukanya penerbangan baru yang menghubungkan Pangkalan Bun dengan Jakarta, diharapkan dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya pada peningkatan ekonomi masyarakat di Kobar dan sekitarnya," harapnya.

Masuknya maskapai baru di Bandara Iskandar Pangkalan Bun, tidak lepas dari sinergi unsur Forkopimda dan juga dukungan dari Anggota DPR RI Mukhtarudin, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terwujud.

"Alhamdulillah kami bersama Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai beserta Pj Bupati Kobar Budi Santosa serta Stakeholder yang lain meresmikannya hari ini, ini menunjukkan bagaimana sinergi yang kuat antara pemerintah daerah dan stakeholder terkait," tuturnya.

Mukhtarudin berharap, peningkatan penumpang di Bandara Iskandar Pangkalan Bun juga semakin meningkat. Sehingga, pihaknya salaku anggota DPR RI akan mendorong penambahan maskapai di rute yang lainnya.

"Dengan adanya rute baru ini, saya berharap penumpang bertanbah dan akan ada penambahan maskapai baru tujuan ada Semarang dan Surabaya," ucapnya. (DANANG/j)

Berita Terbaru