Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas ini Berucap Akan Terus Perjuangkan Aspirasi Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Januari 2024 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Parij Ismeth Rinjani telah menghadiri Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) untuk tahun anggaran 2025 tingkat Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat, bertempat di kantor kelurahan setempat.

Legislator dari Partai Demokrat ini dalam forum tersebut menyatakan akan terus berupaya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya Daerah pemilihan (Dapil) 1 Kapuas yang meliputi Kecamatan Selat.

"Saya menghadiri Musrenbang Kelurahan Selat Barat kemarin. Sebagai wakil rakyat sudah selayaknya melihat dan mendengar langsung aspirasi masyarakat," kata Ismeth kepada wartawan, Sabtu, 6 Januari 2024.

Apalagi, lanjut dia di Selat Barat ada yang sudah dianggarkan dan masuk dalam program, contohnya RT 13 pembuatan drainase dan RT 11 infrastruktur jalan.

"Itu sudah dianggarkan di perubahan tetapi karena teknis bagian Dinas PUPR PKP Kapuas dan akhir tahun ini bergeser ke reguler 2024," ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya juga dalam forum itu menyampaikan beberapa aspirasi yang masuk juga bahkan apa yang sudah direalisasikan seperti jalan dan rumah ibadah.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya lancarnya komunikasi antar para ketua RW, RT, lurah dan camat secara berjenjang," tuturnya.

Dirinya kembali menegaskan akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat hingga akhir, yang mana masa berakhirnya tugas selaku Anggota DPRD Kapuas periode 2019-2024 di bulan Agustus mendatang. (DODI/H)

Berita Terbaru