Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jadi Inspektur Upacara HUT ke-71 Kotim, Gubernur Kalteng Berharap Pembangunan Infrastruktur Semakin Maju Hingga ke Pelosok

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 07 Januari 2024 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran menjadi inspektur upacara HUT ke-71 Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) di Stadion 29 Nopember, Sampit, Minggu, 7 Januari 2024.

"Saya mengucapkan selamat hari jadi Kotim ke-71 semoga dengan bertambahnya usia Kabupaten Kotim pembangunan daerah semakin maju, pelayanan publik semakin berkualitas dan masyarakat semakin makmur," kata Sugianto Sabran.

Upacara Peringatan HUT Ke-71 Kotim sempat tertunda karena hujan mengguyur Kota Sampit pagi hari. Sugianto mengajak masyarakat bersyukur karena hujan pertanda berkah. 

Ia berharap, bertambahnya usia Kotim menjadikan daerah ini semakin maju dan bermartabat dalam segala bidang. Terutama bidang infrastruktur baik jalan provinsi, jalan Kabupaten sampai ke desa-desa mulus. Termasuk pembangunan jaringan listrik hingga ke pelosok.

Sementara itu, Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor mengucapkan terima kasih kepada Gubernur beserta seluruh Pemprov Kalteng dan Ketua Umum Dewan Adat Dayak Kalteng Agustiar Sabran.

"Usia 71 tahun tergolong sudah tua dan sangat kaya akan pengalaman. Momen pertambahan usia ini mengawali tahun 2024 agar lebih baik dari 2023," kata Halikinnor.

Ia bersyukur, Pemkab Kotim mampu melewati tahun 2023 dengan segala hambatan dan tantangan dengan baik dibuktikan dengan banyaknya prestasi yang diraih.

"Semoga momentum HUT ke-71 Kotim dan sekaligus pelantikan DAD dimana ketua umum dipercayakan kepada saya harapannya DAD bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjaga kondusifitas keamanan daerah dan juga berupaya memperjuangkan hak masyarakat serta melestarikan adat budaya dayak," tandasnya. (DEWI PATMALASARI/j)

Berita Terbaru