Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Perkuat Kinerja di Bidang Kesehatan

  • Oleh Hendri
  • 08 Januari 2024 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu meminta agar stakeholder terkait memperkuat kinerja dalam segala aspek khususnya di bidang kesehatan, sehingga segala tantangan ke depan tentang persoalan kesehatan dapat teratasi.

Imbauan tersebut disampaikan Pj wali kota saat menghadiri rapat kerja sekaligus menerima kunjungan kerja tim Satgas Stunting BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah.

Soal kesehatan kata Hera, perlu menemukan cara berpikir dan cara berperilaku yang tepat dalam mengatasi masalah, sehingga derajat kesehatan masyarakat dapat meningkat.

Maka dari itu, upaya memperkuat kinerja dalam segala aspek di bidang kesehatan harus dioptimalkan. Termasuk dalam hal penanganan stunting pada anak yang memerlukan perhatian bersama.

“Seperti yang selalu saya ingatkan, bahwa kolaborasi antara dinas-dinas terkait dan stakeholder lainnya maupun masyarakat, dapat terus ditingkatkan agar angka stunting di Kota Palangka Raya menurun,” katanya, Senin, 8 Januari 2024.

Adapun pada kesempatan itu juga Tim Satgas Stunting BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah menyerahkan berita acara hasil evaluasi posisi technical assistant Satgas Stunting Tahun 2023.

Selain itu juga menyerahkan Dana DAK kepada Pj Wali Kota Palangka Raya, untuk menindaklanjuti program Bangga Kencana dan percepatan penurunan stunting. (HENDRI/H)

Berita Terbaru