Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Palangka Raya Siap Amankan Pemilu 2024

  • Oleh Hendri
  • 08 Januari 2024 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palangka Raya menyatakan kesiapannya untuk mengamankan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Satpol PP Palangka Raya, Berlianto, saat mengikuti peninjauan gudang logistik Pemilu di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palangka Raya, Senin, 8 Januari 2024.

Berlianto mengatakan, pihaknya akan bekerjasama dengan aparat Kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung.

Ia menambahkan, pasukan Satpol PP akan ditempatkan di beberapa titik strategis, seperti tempat pemungutan suara (TPS), kantor KPU dan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

"Kami siap mendukung pengamanan Pemilu 2024. Kami akan berkoordinasi dengan Polri dan TNI untuk menjamin situasi kondusif," kata Berli.

Dia berharap, Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, aman dan demokratis. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan sesuai dengan hati nurani.

"Kami mengajak seluruh warga Palangka Raya untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2024. Ini adalah momentum penting untuk menentukan masa depan bangsa. Mari kita pilih pemimpin yang terbaik dan sesuai dengan aspirasi kita," tutupnya. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru