Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Akun IG Diambilalih Mantan, Diunggah Testpack Positif Hamil agar Mahasiswi ini Dikeluarkan dari Kampus

  • Oleh Pathur Rahman
  • 08 Januari 2024 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - BA (20), seorang mahasiswi di Palangka Raya mengalami permasalahan serius saat mantan pacarnya, KG. Pria berusia 24 tahun tersebut enggan mengembalikan akun Instagram (IG) miliknya dan melakukan tindakan yang tidak pantas di media sosial.

Puncak masalah terjadi ketika KG mengunggah foto tes pack positif hamil secara hoaks di akun Instagram BA. Tujuan KG adalah untuk membuat pihak kampus tempat BA kuliah mengira bahwa BA sedang hamil, padahal hal tersebut tidak benar.

Setelah mengalami kesulitan menyelesaikan masalah ini, BA memutuskan untuk Curhat dengan Ipda H Shamsudin atau akrab disapa Cak Sam, Ketua Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng.

"Memang selama menjalani hubungan pacaran akun Instagram BA ini dipegang oleh KG, saat putus KG tidak mau mengembalikan akun Instagram milik BA," katan Cak Sam, Senin, 8 Januari 2024.

Cak Sam langsung menindaklanjuti curhatan BA dengan menghubungi KG dan memberikan pemahaman bahwa tindakan yang dilakukan KG tidak etis serta tidak pantas dilakukan di media sosial.

"Setelah mendapat pemahaman tersebut, KG menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada BA. Tak lama kemudian, KG mengembalikan kendali atas akun media sosial BA," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru