Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Harap Masyarakat Utamakan Pemanfaatan Produk Lokal

  • Oleh Donny Damara
  • 09 Januari 2024 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalteng, Sudarsono berharap masyarakat dapat lebih mengutamakan pemanfaatan produk lokal.

Politisi partai Golkar ini mengatakan, hal itu sangat penting untuk dilakukan, tujuannya yaitu guna membantu pelaku usaha lokal dalam daerah berkembang baik itu UMKM, IKM, pertanian dan lain sebagainya.

"Kualitas dari produk dalam daerah terutama di Kalteng ini tidak kalah dengan produk luar, kita harus mensupport pelaku usaha lokal daerah berkembang," ucapnya, Selasa, 9 Januari 2024.

Selain itu, dukungan lain juga bisa diberikan dengan mempromosikan produk-produk lokal daerah supaya bisa lebih dikenal serta dipasarkan secara luas.

Perkembangan teknologi saat ini harus bisa dimanfaatkan oleh semua orang untuk saling mendukung, sebab dengan begitu ekonomi daerah pun akan semakin maju.

"Peran semua pihak dalam memperhatikan produk dalam daerah itu penting, tidak hanya pemerintah saja tapi juga masyarakat. Kita ingin pelaku usaha di Kalteng terus berkembang dan maju dengan adanya dukungan itu," tukasnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru