Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Abdul Razak Hadiri Perayaan Natal Kerukunan Warga Ot Danum Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 10 Januari 2024 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak turut menghadiri undangan perayaan natal Kerukunan Warga Ot Danum Kalteng, Selasa malam, 9 Januari 2024.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Sangkuwong Palangka Raya. Pada kesempatan itu Razak pun mengucapkan selamat natal kepada seluruh warga Ot Danum Kalteng.

"Saya serta mewakili teman-teman Anggota DPRD Kalteng lainnya mengucapkan selamat natal dan tahun baru secara khusus kepada warga Ot Danum," ucap Razak.

Razak menambahkan, dengan suka cita dan hikmat natal, kiranya bisa dijadikan sebagai pengingat serta memperbaharui semangat untuk terus bekerja dan berkarya semakin baik lagi.

Sebab, menurutnya dengan semangat dalam bekerja dan berkarya maka seluruh masyarakat Kalteng termasuk warga Ot Danum dapat bersama-sama membangun provinsi ini agar lebih maju.

"Semoga kasih Natal yang mengajarkan kita bahwa penting untuk menjadi sahabat bagi semua orang. Semoga kita semua semakin sukses di tahun yang baru ini dan mari membangun Kalteng yang lebih maju dan sejahtera," tandasnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru