Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Palangka Raya Apresiasi Satpol PP Peduli Trantibum di Lingkungan Pendidikan

  • Oleh Hendri
  • 11 Januari 2024 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, mengapresiasi kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang peduli dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan pendidikan.

"Satpol PP telah berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pendidikan, baik di sekolah-sekolah maupun di tempat-tempat wisata. Mereka juga telah melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kedisiplinan," katanya, Kamis, 11 Januari 2024.

Sigit menambahkan bahwa Satpol PP juga telah bekerjasama dengan pihak-pihak terkait, seperti Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, untuk meningkatkan kualitas layanan publik di bidang pendidikan.

"Kami berharap Satpol PP dapat terus meningkatkan profesionalisme dan integritasnya dalam menjalankan tugasnya sebagai penegak hukum," tutur Sigit.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kota Palangka Raya, Berlianto mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kota Palangka Raya atas apresiasinya. Ia mengatakan bahwa Satpol PP selalu siap untuk membantu masyarakat dalam hal-hal yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban.

"Kami senang mendengar apresiasi dari Ketua DPRD Kota Palangka Raya. Kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kami juga akan terus menjaga komunikasi dan kerjasama dengan pemerintah daerah maupun lembaga-lembaga lainnya," ujarnya.

Dia menambahkan Satpol PP juga akan terus melakukan inovasi dan pengembangan dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK) untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi kerja. (HENDRI/j)

Berita Terbaru