Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sepeda Motor Karyawan Hotel di Sampit Dibawa Kabur Pencuri

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 13 Januari 2024 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Nasib apes menimpa seorang karyawan hotel berinisial ASN (32) lantaran sepeda motor miliknya dibawa kabur oleh pencuri saat tengah parkir di tempat parkir hotel Jalan MT. Haryono, Sampit, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotim.

Insiden pencurian kendaraan bermotor itu terjadi pada Kamis 11 Januari 2024 sekitar pukul 02.36 WIB. Dan terekam kamera pengawas CCTV hotel. dari rekaman CCTV dua orang pria diduga bekerjasama membawa lari sepeda motor miliknya.

Sepeda motor merah hitam KH 3131 XX itu baru sembilan bulan dipakai olehnya, bahkan tempat parkir sepeda motor itu telah dilengkapi kamera CCTV dan petugas keamanan.

"Saya kerja di sana, di sana memang aman saja karena tidak pernah ada pencurian seperti ini ditambah lagi ada petugas keamanan dan lengkap kamera CCTV, namun dari rekaman itu mereka sepertinya sudah merencanakan," kata Afrial, Jumat 12 Januari 2024.

Dari rekaman kamera awalnya kedua pria itu langsung naik ke lantai dua namun sempat melirik ke arah motor korbannya. Tidak lama berselang pelaku langsung menggasak motor milik korban.

"Saat mereka naik tangga itu sudah melirik ke arah sepeda motor saya, dan saat mereka turun itu langsung ke arah motor saya," jelasnya.

Kejadian tersebut telah dilaporkan kepada pihak kepolisian, bahkan dirinya juga tengah menjalin komunikasi bersama manajemen hotel untuk solusi dari musibah tersebut.

"Sudah saya saya laporkan dan saya juga telah berkomunikasi dengan pihak hotel untuk meminta solusi dari kejadian ini," tutupnya. (BUDDI RAHMAT H/j)

Berita Terbaru