Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPD Golkar Palangka Raya Kampanye Terbatas di Jalan Hiu Putih, Ajak Masyarakat Tidak Golput

  • Oleh Apriando
  • 13 Januari 2024 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Palangka Raya kembali menggelar kampanye terbatas di Jalan Hiu Putih, Sabtu, 13 Januari 2024

Sekretaris DPD Partai Golkar Palangka Raya Subandi  mengajak masyarakat untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 nanti.

"Bagaimana kita mengedukasi masyarakat untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya sesuai dengan aturan yang berlaku dengan mendatangi TPS," ungkapnya.

Dijelaskannya, semua caleg Golkar berupaya membantu pemerintah atau KPU dalam mensosialisasikan pelaksanaan kepemiluan 2024 agar partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilih semakin bertambah dari tahun-tahun sebelumnya.

Subandi  juga mengatakan bahwa Caleg dan kepala daerah dari Golkar akan senantiasa menghadirkan program-program positif untuk masyarakat.

“Saat ketua DPD kita menjadi wali kota, programnya sudah dirasakan masyarakat. Warga yang tidak terdaftar BPJS bisa langsung tercover BPJS secara gratis asal mendaftarkan diri ke kecamatan. Program kesehatan gratis berlaku untuk semua, tidak memandang miskin atau kaya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Subandi mengungkapkan bahwa Golkar Palangka Raya bertekad merebut 8 kursi DPRD. Menurutnya, pencapaian target ini menjadi langkah strategis dalam memperkuat posisi Golkar di level lokal dan meningkatkan kontribusi partai dalam pengambilan keputusan yang memengaruhi masyarakat Palangkaraya.

“Semua para Caleg yang maju di Pileg 2024 telah bergerak melakukan sosialisasi dan konsolidasi untuk meningkatkan perolehan suara," jelasnya. (APRIANDO/H) 

Berita Terbaru