Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hera: Jangan Ragu Berobat di RSUD Kota Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 15 Januari 2024 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, mengajak masyarakat untuk tidak ragu berobat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Palangka Raya yang berlokasi di Kelurahan Kalampangan.

Menurutnya, RSUD Kota Palangka Raya memiliki fasilitas dan pelayanan yang baik dan sesuai dengan standar kesehatan. Bahkan RSUD Kelas D ini telah mengantongin Akreditasi Paripurna.

"RSUD Kota Palangka Raya adalah rumah sakit milik pemerintah kota untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat," katanya, Senin, 15 Januari 2024.

Hera mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan fasilitas, sumber daya manusia dan pelayanan di rumah sakit ini.

Ia menambahkan RSUD Kota Palangka Raya melayani berbagai jenis pelayanan kesehatan, seperti rawat inap, rawat jalan, gawat darurat, laboratorium, farmasi, dan lain-lain.

Rumah sakit ini juga bekerjasama dengan BPJS Kesehatan dan beberapa asuransi kesehatan lainnya.

"Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas dan pelayanan yang ada. Jangan ragu datang ke sana karena pelayanan pasti diberikan dengan baik," pungkasnya. (HENDRI/j)

Berita Terbaru