Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Abdul Razak Apresiasi Berdirinya Masjid Natabel Jannah

  • Oleh Donny Damara
  • 15 Januari 2024 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak turut mengapresiasi berdirinya Masjid Natabel Jannah yang berlokasi di Jalan Lamtoro Gung, Kota Palangka Raya.

Masjid itu telah diresmikan langsung oleh mantan Kapolda Kalteng yang kini menjabat sebagai AS SDM Kapolri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, baru-baru ini.

"Kita tentu menyambut baik dan mengapresiasi Masjid Natabel Jannah itu telah selesai dibangun dan diresmikan, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang beragama muslim," kata Razak, Senin, 15 Januari 2024.

Masjid Natabel Jannah tersebut mulai dibangun sejak tahun 2021 lalu. Ketika itu Irjen Pol Dedi Prasetyo masih bertugas di ruang lingkup Polda Kalteng hingga dipindah tugaskan, namun pembangunan masjid ini terus berlanjut.

"Sampai akhirnya selesai, beliau datang langsung untuk meresmikan masjid itu. Pembangunan masjid ini tentu sebagai bentuk perhatian Polri terhadap umat Islam di Kalteng khususnya Kota Palangka Raya," ucapnya.

Di sisi lain, Razak berharap kehadiran masjid tersebut bisa dimanfaatkan dan dijaga oleh masyarakat yang beragam muslim sebagai tempat beribadah serta pusat kegiatan keagamaan.

"Baik itu para santri maupun kegiatan sosial lainnya oleh masyarakat sekitar. Kita juga patut bersyukur bahwa berdirinya Masjid Natabel Jannah ini, jumlah masjid di Kalteng khususnya Palangka Raya bertambah," tutupnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru